Tagged Under:

Dekorasi Pernikahan Minimalis

Share
Dekorasi Pernikahan Minimalis

Dekorasi merupakan aspek yang sangat penting dalam suatu pesta pernikahan, tidak kalah pentingnya dengan gedung, catering dan busana / make up pengantin. Dekorasi pernikahan akan meninggalkan kesan suasana tidak hanya bagi tamu undangan tapi juga bagi pengantin itu sendiri di momen yang paling membahagiakan buat Anda. Dekorasi juga menunjukkan tema acara pernikahan Anda dan merefleksikan image yang ingin Anda tunjukkan bagi para undangan yang hadir di pesta. Apakah Anda menginginkan pesta terkesan glamour, elegant dan mewah, klasik, simple, hangat, meriah, modern atau kental dengan adat, itu semua akan tercermin dari dekorasi yang Anda buat dalam pesta pernikahan Anda.

Disamping itu juga, dekorasi pernikahan tidak hanya tentang aspek keindahan saja. Dekorator akan membuat layout pathway jalan masuk, jalan menuju pelaminan, dan jalan keluar para tamu yang praktis dan mudah. Bagaimana caranya supaya pesta tidak terkesan kosong atau malah padat, itu juga menjadi hal-hal yang perlu dipertimbangkan dalam membuat dekorasi. Harmonisasi antara busana yang dikenakan, konsep acara, tema pernikahan dengan dekorasi sangat penting agar momen yang paling bahagia ini bisa sempurna dan selalu melekat di ingatan Anda dan orang-orang yang menghadiri pernikahan Anda.

Dekorasi Pernikahan Minimalis Modern

Salah satu konsep dekorasi pernikahan yang banyak dipilih oleh para pengantin adalah konsep dekorasi penikahan minimalis modern. Gaya dekorasi pernikahan minimalis modern merupakan salah satu jenis dekorasi unik yang banyak digunakan oleh beberapa orang yang memiliki lahan tidak terlalu luas namun tetap ingin memunculkan kesan modern dalam upacara pernikahan.

Ada berbagai macam konsep dekorasi pernikahan minimalis yang dapat digunakan, salah satunya adalah dengan memaksimalkan tempat pelaminan. Anda bisa menggunakan tempat pelaminan dengan kursi yang bergaya casual dengan empat buah kursi untuk orang tua. Pada bagian belakangnya dapat menggunakan semacam tirai yang besar untuk membuatnya sebagai background. Hiasan bunga pun dapat ditaruh pada tirai di bagian atasnya. Kemudian, pada bagian depan dari tempat pelaminan tersebut diberi beberapa tanaman hijau agar terlihat lebih indah. Gaya ini bisa Anda terapkan untuk pernikahan Anda, karena sangat bergaya minimalis dengan kesederhanaannya, namun tetap tampak elegan dan rapi.

Dekorasi Pernikahan Minimalis di Jakarta

Ada banyak sekali penyedia jasa dekorasi pernikahan, khususnya di Jakarta. Mulai dari yang ahli membuat dekorasi bergaya minimalis, modern, tradisional, hingga untuk dekorasi outdoor. Kami sebagai penyedia jasa dekorasi pernikahan minimalis di Jakarta selalu berkomitmen untuk memberikan hasil yang terbaik sehingga membuat Anda puas dan membuat hari bahagia Anda menjadi semakin spesial dan sempurna.

Perlu diingat selalu untuk Anda agar tidak mengesampingkan aspek-aspek atau nilai-nilai penting dari sebuah dekorasi pernikahan. Dekorasi yang tepat akan mampu memberikan suasana yang nyaman walaupun luas ruang yang tersedia tidak terlalu besar. Bahkan walaupun jika ruangan yang dipergunakan sudah terbilang luas, namun jika menggunakan konsep dekorasi yang kurang tepat, bukan tidak mungkin suasana pernikahan Anda akan terasa tidak nyaman dan justru membuat tamu undangan tidak betah untuk berlama-lama. Tentu Anda tidak mau hal tersebut sampai terjadi pada pesta pernikahan Anda bukan? Oleh karena itu, pilihlah jasa dekorasi pernikahan dengan cermat dan pilihlah yang sudah berpengalaman dan profesional.

Kami akan membantu Anda untuk mewujudkan kesempurnaan di hari bahagia Anda.

Need an Invite?

Want to attend the wedding event? Be our guest, give us a message.

Nama Email * Pesan *

Our Location