Tagged Under:

Dekorasi Pelaminan Minimalis

Share
Dekorasi Pelaminan Minimalis

Kita semua tentu ingin menjadi pengantin yang istimewa, pengantin yang menjadi perhatian banyak orang, pengantin yang ingin menjadi sorotan mata setiap orang yang menghadiri pernikahan kita, karena hari itu adalah hari yang sangat spesial bagi kita yang mengalaminya. Dan itu bisa terjadi jika pelaminan tempat kita bersanding adalah pelaminan yang luar biasa bagus, karena biasanya ini berpengaruh terhadap tingkat kepercayaan diri kita ketika di atas pelaminan. Pelaminan dengan tampilan yang menarik akan berpengaruh terhadap kesan pengunjung terhadap kita. Kesan ini pada sebagian orang akan menunjukkan kematangan kita dari sisi ekonomi. Semakin bagus pelaminan akan semakin meningkatkan kesan ekonomi yang matang pada pengantinnya, dan itu sudah sangat lumrah terjadi.

Akan tetapi, siapa bilang dekorasi pelaminan harus mewah...? siapa bilang dekorasi pelaminan harus serba luar biasa...? siapa bilang dekorasi pelaminan harus selalu mahal...?

Ya, memang kita semua pasti setuju jika dekorasi pelaminan harus bagus karena akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri pengantinnya. Dan memang dekorasi pelaminan harus istimewa karena itu akan mempengaruhi penilaian orang yang melihatnya. Karena disadari atau tidak semua mata akan tertuju pada dua hal, yakni pengantin dan pelaminannya.
Tapi kurang tepat jika pelaminan yang dimaksud adalah pelaminan yang mewah. Kurang tepat juga jika pelaminan yang dimaksud adalah pelaminan yang serba mahal. Dan kurang tepat juga jika kita mengatakan bahwa dekorasi pelaminan yang bagus selalu dihubungkan dengan tingkat kemampuan ekonomi pengantinnya.

Dekorasi sebuah pelaminan tetaplah dekorasi pelaminan. Tingkat keindahannya, tingkat menariknya dan tingkat kemewahnya tidak ada hubungannya dengan harga yang mahal dan kesan mewah. Karena keindahan dari sebuah pelaminan itu adalah tergantung dari kreativitas sang dekorator. Jika dekorator adalah orang yang sangat kreatif, maka bukan tidak mungkin dekorasi pelaminan yang dihasilkan akan terlihat indah dan bagus walaupun dengan budget biaya yang tidak terlalu besar.

Kita semua tentu sudah banyak yang mengatahui dan menyadari bahwa dekorasi pelaminan minimalis juga bisa terlihat bagus dan elegan. Saat ini, dekorasi yang mewah sudah tidak terlalu menjadi tujuan dari para pengantin, tapi dekorasi pelaminan minimalis juga bisa menjadi alternatif jika memang kita menginginkan sesuatu yang indah dengan biaya yang terbatas.

Dekorasi Pelaminan Minimalis 2014

Salah satu unsur yang sedang trend dan sering dipakai pada dekorasi pelaminan minimalis 2014 ini adalah kotak lilin. Kotak-kotak dengan lilin di dalamnya ini biasanya akan diletakkan sebagai background. Kesan hangat dan romantis pun muncul karena adanya unsur cahaya lilin di pelaminan tersebut. Konsep dekorasi pelaminan minimalis terbaru memang sangat beragam. Ada yang murni minimalis, ada yang mengkombinasikannya dengan konsep tradisional, dan ada juga yang mengkombinasikan dengan konsep modern. Semua tergantung pada selera pengantin. Dan kami akan membantu Anda untuk mewujudkan pelaminan impian Anda.

Dekorasi Pelaminan Minimalis Modern

Salah satu model dekorasi yang banyak diminati adalah tipe minimalis. Memang cocok untuk dipasang di gedung, atau juga dipasang di rumah. Sejak tahun 2012 lalu hingga sekarang, dekorasi pelaminan bergaya minimalis modern banyak diminati, dengan gaya dekorasi yang simpel namun elegan akan membuat pesta pernikahan terkesan mewah.

Ide konsep dekorasi pelaminan minimalis modern sangat cocok bagi Anda yang menginginkan sebuah suasana pelaminan yang elegan dan mewah namun tetap dengan biaya yang terjangkau. Kreativiats dekorator sangat diuji pada konsep minimalis modern ini. Bagaiman sebuah dekorasi pelaminan kan terlihat mewah dan elegan tanpa harus menggunakan unsur atau atribut-atribut yang memakan biaya.

Percayakan dekorasi pelaminan Anda pada kami. Hubungi Garda Decoration sekarang juga, dan dapatkan dekorasi pernikahan yang tak terlupakan.

Need an Invite?

Want to attend the wedding event? Be our guest, give us a message.

Nama Email * Pesan *

Our Location