Tagged Under:

Dekorasi Pernikahan Modern

Share
Dekorasi Pernikahan Modern

Dekorasi pernikahan modern juga merupakan salah satu konsep dekorasi yang banyak diminati oleh para pengantin. Tentu saja, setiap konsep yang dibuat akan memberikan kesan dan nuansa yang berbeda-beda pada acara pernikahan Anda.

Biasanya, dekorasi pernikahan modern atau internasional cenderung menggunakan konsep Eropa. Mungkin ini dikarenakan gaya Eropa yang klasik namun tetap indah. Sebut saja gaya Renaissance yang banyak dipakai orang untuk dekorasi pernikahan. Selain itu, sering pula dekorasi pernikahan modern dengan menggunakan pilar-pilar yang didekor indah, seolah pengantin ataupun tamu sedang berada di dalam kastil ataupun kerajaan Yunani. Warna-warna yang mendominasi dekorasi pernikahan ala Eropa biasanya putih, broken white, gold, pink, merah tua, dan merah marun.

Dekorasi Pernikahan Modern Putih

Dekorasi panggung pelaminan dengan nuansa putih bersih menjadikan simbol bahwa penikahan Anda merupakan sesuatu yang suci dan sakral, namun tetap terkesan elegan dan mewah. Perlu diketahui juga bahwa warna putih pada dekorasi pernikahan dan gaun pengantin sempat menjadi trend di tahun 2013 lalu. Bahkan sampai saat ini masih banyak juga yang memilih warna putih sebagai warna dominan dalam dekorasi pernikahannya.

Dekorasi pernikahan modern putih memang memiliki kesan tersendiri yang cukup kuat. Seperti yang kita tahu bahwa warna putih melambangkan kesucian. Seseorang yang memberikan bunga mawar berwarna putih kepada pasangannya menunjukkan bahwa cinta yang diberikan merupakan cinta yang suci. Begitu pula dengan dekorasi pernikahan yang mengusung warna putih sebagai warna temanya. Hal ini akan kuat memunculkan kesan cinta yang suci dan suatu prosesi yang sakral pada pesta pernikahan tersebut.


Dekorasi Pernikahan Modern Minimalis

Anda juga dapat lebih menghemat biaya dekorasi dengan memadukan dekorasi modern dengan dekorasi minimalis. Dekorasi pernikahan modern minimalis ini akan lebih memaksimalkan ruang yang ada dengan cost yang sesedikit mungkin namun tetap dapat menghasilkan suatu dekorasi yang tampak modern, elegan, dan mewah.

Konsep modern yang identik dengan detil-detil yang memberikan kesan glamor, dan dipadukan dengan konsep minimalis yang simpel dan elegan tentu akan membuat acara pernikahan Anda memiliki kesan yang berbeda. Pentingnya harmonisasi antara kedua konsep tersebut menjadi perhatian penting bagi dekorator maupun Anda sebagai pemilik acara pernikahan agar tidak ada sesuatu yang kurang seimbang dalam proporsi dekorasi secara keseluruhan.


Dekorasi Pernikahan Modern 2014

Warna ungu, cokelat, warna kopi hangat dan warna jeruk terang semua sangat banyak dalam mode untuk 2014. Ada banyak koleksi pernikahan untuk menginspirasi Anda, tema cantik dan romantis atau perayaan antik atau retro mencolok akan datang untuk hidup dengan warna dan detail yang tepat.

Dekorasi Pernikahan Modern 2014 tentu akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun lalu warna putih menjadi favorit para pengantin, maka di tahun 2014 ini akan ada warna-warna baru seperti ungu, cokelat, warna kopi, dan warna jeruk terang. Ornamen-ornamen seperti bunga atau pohon-pohonan yang dihias dengan lampu-lampu yang cantik dan dipadukan dengan penataan cahaya lampu serta ketepatan dalam menentukan tata letak meja dan kursi tamu undangan akan membangun sebuah suasana yang benar-benar ‘wow’ dan pasti akan berkesan bagi tamu maupun pengantin dan keluarganya.

Sekali lagi, dekorasi merupakan bagian yang sangat penting dari pernikahan Anda. Oleh karena itu, rencanakan dengan matang dan diskusikan dengan ahlinya untuk hasil yang lebih maksimal.

Semoga artikel ini dapat menginspirasi Anda dalam menentukan tema dan konsep pesta pernikahan Anda.

Need an Invite?

Want to attend the wedding event? Be our guest, give us a message.

Nama Email * Pesan *

Our Location