Tagged Under:

Dekorasi Pengantin

Share
Dekorasi Pengantin

Apakah Anda sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat ini...? Apakah Anda masih kebingungan tentang bagaimana konsep dekorasi pengantin yang akan Anda gunakan nantinya?

Merencakan sebuah pesta pernikahan merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan, namun terkadang juga membuat kita frustrasi. Paradigma masyarakat akan mahalnya sebuah pesta pernikahan membuat kita akan mempersiapkan banyak hal, khususnya dari sisi finansial. Saat ini, Anda tidak perlu stress memikirkan sendiri pesta pernikahan Anda. Garda Decoration akan senantiasa membantu Anda memberikan ide-ide dan konsep dekorasi pengantin yang luar biasa dan sesuai dengan apa yang anda idam-idamkan, tentu sudah termasuk dengan mempertimbangkan budget pernikahan Anda, sehingga hasil yang akan Anda terima nantinya pun dapat memuaskan dan berkesan.

Dekorasi Pengantin Modern

Dekorasi pengantin dengan desain modern ini sangat populer saat ini. Konsep ini mengadopsi gaya eropa dengan memadukan unsur tropis yang menjadi ciri khas masyarakat indonesia. Nuansa indah pelaminan di acara pernikahan anda begitu terasa saat memandang ornamen tirai-tirai dihiasi terang lampu sehingga suasana begitu hidup dan cerah. Dekorasi pengantin bergaya modern ini sangat cocok digunakan bagi anda yang mempunyai selera seni tinggi dengan menjadikan tren perkotaan yang dinamis sebagai konsep pernikahan Anda.

Dekorasi Pengantin Jawa

Bagi Anda yang menginginkan nuansa tradisional pada pernikahan Anda, dekorasi pengantin yang menyesuaikan dengan adat dan budaya Anda dapat Anda pilih di hari pernikahan Anda. Salah sati dekorasi pengantin yang banyak digunakan adalah dekorasi pengantin Jawa. Salah satu unsur utama dari dekorasi pengantin Jawa adalah Gebyok yang biasa terdapat di bagian pelaminan. Baju pengantin juga khas dengan bawahan kain batik dan baju adat Jawa.

Dekorasi Pengantin Minimalis

Ketika memikirkan tentang dekorasi pernikahan, Anda mungkin akan berpikir mengenai skema warna, hiasan pernikahan, karangan bunga, dan lain-lain. Jika Anda memiliki budget angaran yang ketat, Anda mungkin ingin menemukan beberapa ide dekorasi pernikahan yang murah tapi elegan. Salah satu contoh konsep dekorasi pernikahan murah nan elegan adalah konsep dekorasi pengantin minimalis.

Dekorasi Pengantin 2014

Trend dekorasi pengantin dari tahun ke tahun selalu berubah. Mengikuti perkembangan zaman yang ada, dekorasi pengantin 2014 lebih banyak menggunakan warna ungu, warna kopi, dan warna jeruk segar. Bagi Anda yang sedang merencakan pernikahan di tahun ini, mungkin pilihan warna tersebut dapat menjadi acuan dalam konsep pernikahan Anda nantinya.

Dekorasi pengantin dengan tema minimalis modern pun masih menjadi favorit bagi para pengantin. Selain itu, juga banyak pengantin yang memilih konsep dekorasi yang mengkombinasikan modernitas dengan unsur-unsur etnik yang khas dari Indonesia, seperti konsep Jawa modern, dan lain sebagainya. Batik juga menjadi salah satu trend di tahun ini. Hampir di setiap daerah di Indonesia memiliki corak batik yang menjadi ciri khas di daerahnya masing-masing. Batik pun sering menjadi bagian dari dekorasi pengantin di tahun 2014.

Dekorasi Pengantin Jawa Modern

Sementara itu, bagi Anda yang menginginkan konsep modern namun tidak melepaskan sentuhan tradisional atau etnik pada dekorasi pernikahan Anda, dekorasi pengantin Jawa modern adalah salah satu konsep yang dapat Anda pilih. Konsep ini banyak diminati pada daerah-daerah dengan masyarakat yang terdiri dari beraneka ragam etnis, seperti di Jakarta. Biasanya konsep yang kental dengan adat Jawa atau adat dari daerah-daerah lain sudah tidak begitu populer di Jakarta. Biasanya pengantin akan mengkombinasikan konsep adat Jawa dengan sentuhan modernitas, sehingga terkesan lebih dinamis dan up to date.

Garda Decoration sudah sangat berpengalaman di bidang ini. Sehingga apapun konsep dekorasi pengantin yang Anda inginkan, kami akan menyediakannya untuk Anda dengan hasil yang maksimal dan didukung dengan tim yang profesional dan sangat kreatif.

Need an Invite?

Want to attend the wedding event? Be our guest, give us a message.

Nama Email * Pesan *

Our Location